Tim Pengabdian Universitas Teknokrat Memberikan Kemampuan Kepada Staff di kantor Desa Bandarsari, Kecamatan Padangratu,

Universitas pts terbaik di Sumatera menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM). Salah satu program Tri Dharma Dosen Universitas Teknokrat Indonesia yang dilaksanakan yaitu pengabdian desa binaan.

Pada program ini, dosen-dosen melakukan pengabdian ke beberapa desa di Kabupaten yang berada di Provinsi Lampung. Salah satunya adalah ke Desa Mukti Karya, Kabupaten Mesuji, Lampung.Nama-nama Dosen yang terlibat dalam PKM yaitu Styawati, M.Cs, S.Samsugi, M.Eng, Sanriomi Sintaro, M.Kom, Ade Surahman, M.Kom, dan Muhammad Bakri, M.T. Serta dibantu oleh para mahasiswa dengan nama Ady Chandra Nugroho, Dian Nur Sintawati, Dina Marsela, Mutiara Bulan Maharani dan Degi Reyval Febrian. 

ada Kegiatan kali ini, targetnya adalah staff di kantor Desa Mukti Karya Kabupaten Mesuji. Para staff ini diberikan pelatihan instalasi jaringan komputer dan troubleshooting komputer. “Tujuannya adalah memberikan kemampuan kepada staff dalam menyelesaikan permasalahan terkait dengan jaringan komputer. Dan perangkat komputer yang ada di kantor desa,” ucap Dosen Styawati, M.Cs.Sementara itu, Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., mengatakan kegiatan PKM ini adalah Tri Dharma dari perguruan tinggi kepada negeri. Diharapkan dengan adanya PKM ini Universitas Teknokrat Indonesia dapat membantu permasalahan yang ada di setiap desa dan tempat di kunjungi.”Semoga dengan adanya kegiatan ini Universitas Teknokrat Indonesia dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat. Serta, fungsi Tri Dharma dalam perguruan tinggi di Provinsi Lampung,” jelasnya